Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
A B C D E

Monday, January 9, 2012

Ustad. Jefri Al Buchori - Bidadari Surga Lyrics

/ On : 6:34 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at pejayengan@yahoo.co.id.

Setiap manusia punya rasa cinta,
yang mesti dijaga kesuciaanya
namun ada kala insan tak berdaya,
saat dusta mampir bertahta

kuinginkan dia,
yang punya setia.
Yang mampu menjaga kemurniaanya.
Saat ku tak ada,
ku jauh darinya,
amanah pun jadi penjaganya

*Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah.....
Bidadari Surgaku

Tiada yang memahami,
sgala kekuranganku
kecuali kamu, bidadariku

Maafkanlah aku
dengan kebodohanku
yang tak bisa membimbing dirimu

*Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah.....
Bidadari Surgaku

51 comments:

Anonymous said...

liriknya bagus yah.. :)

Anonymous said...

Ya ni lagunya sangat bagus :)

Anonymous said...

kud ngk ad chordya

Anonymous said...

Suka banget

Anonymous said...

subhanallah

Anonymous said...

Suka bgd ma lagu ini,, Menyentuh Qalbu.. :)
Ustadz semoga engkau DAMAI bersama-Nya,, aamiin...

Anonymous said...

Keren Abieeezz....Kami Sangat Kehilangan Dirimu Tadz. Insya Allah Ente d tempatkan di sisinya...amien...

Anonymous said...

allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fu anhu

Anonymous said...

subhannalah Ustad best Of the BSet

Anonymous said...

subhanallah,
contoh tauladan yg memberi banyak pelajaran

Anonymous said...

Subhanallah....

Anonymous said...

Terharu bgd dgr lagu ini, Subhanalah,, Cinta sejati itu emang ada. dan alm UJE dan Mba Pipik adl salah satu orangnya. Moga kami bisa mengikuti jejak beliau dan tentunya cinta kepada Allah SWT yang utama dan orangtua terlebih dahulu.

hikmah said...

subhanallah.. indah skali syairnya..
smga Allah menyatukan cinta mereka hingga ke jannahnya.. slamat jalan UJE..

Anonymous said...

Syair nan Indah Membawa Qolbu seakan terbawa suasana lagu ini...
Selamat Jalan Ustadz Gaul Semoga Engkau damai disisi-Nya.

Anonymous said...

terharu banget denger suara ente tadz,,,
semoga ente damai bersama-Nya ya ustadz...
berlinang air mata nie gue :'(

Anthye Purwanti said...

subhanallah, air mana ini tak bisa berhenti menetes, nyentuh bgt.

Anonymous said...

Subhanallah...
terharu q mendengar lagu engkau ustad...
semoga engkau tenang disana...

lhina@cha said...

lagu yg menyentuh hati,,,,,,,,,,,bikin diriku meneteskan air mata,,,,,,

Anonymous said...

pengen suamiku menyanyikannya untuk ku

Anonymous said...

Subhanallah. .;-(
smga Allah brkan ksbrn dn ktbhan umi pipik skeluarga. .;-(

nadoresh said...

Bener2 menyentuh lagunya.selamat jalan uje, kami bakal merindukan sosokmu.. Semoga اَللّهُ mempertemukan kita nanti di tempat dan kehidupan yg lbih indah. آمِّينَ

Dennisasyi Nabila said...

subhanallah :'))

Anonymous said...

Semoga saya bisa mengikuti jejak langkah Uje

ilham budiman said...

subhanallah. . .
lirik yang bagus, semoga saya bisa mengikuti jejak mu,dan mendapatkan istri yang soleha

valen alorossi said...

menyentuh skali lagu ini.selamat jalan uje,,,,smoga amal ibadahmu diterima olehNYA..

Anonymous said...

baRu kali ini naNgis gara2 lagu..... "Bidadari SuRgaku". :'(

ardie said...

Subhanallah,merinding dengernya...., !! InsyaAllah
kami semua bisa mengikuti jejak mu Menju Ridho Allah

Anonymous said...

subhannallah...air mata terus mengalir seiap mendendangkan lagu ini.

Anonymous said...

pada awalx, saat air mataq membasahi pakaianku, aq pikir harus bangun dari lamunanku.
subhannallah,liriknya menyentuh hati.

Anonymous said...

Lagu yang indah,bermakna dalam,penuh cinta kasih... Subhanallah..

Adeliany Adinda said...

Subhanallah..

lailyebzab@yahoo.com said...

,.. Subhanallahhh qWoe kGumm aM bEliauu aP lagii lagu".a qWoe pLing sKa lagu Nech bidadari surga bGuuuzzzz bgTzzzzzzzz Decccchhhh,,,,,,:)

Anonymous said...

subhanallah..
Liriknya sgt mnyentuh, gak salah aq mengagumi sosok seperti mu, selamat jln Uje smoga Allah menempatkan engkau di tempat-Nya yg pling mulia . Aamiin..

Ema Abdul said...

Subhanallah
Uje , kau telah tenang d alam sana , di sisi allah . .
lagu ini menjadi kenangan untuk kami yang d dunia
semoga saya dan perempuan muslim smua menjadi bidadari surga
amiiinn

Suhud RS said...

Doa tambahan untuk Lirik lagu Bidadari Surgaku:
Rabbana hablana min'azwazhina, wazhuriyatina qurata'ayun waj'alna lilmuttaqina, imama..imama...imama...

Anonymous said...

Subahanallah...
lagu yang begitu Menyetuh.......
Bagitu trasa KepergianMu mngHdap Sank Khalik, Air Mata ruzz Mnetes d Stiap Mlihat n Mndengaaar PembritaanMu...
slamat jalan Ustd.... Smoga Engkau d Tempatkan d Syurga IndahNya...
Amin

lhia_abdullah@yahoo.com said...

Subahanallah...
lagu yang begitu Menyetuh.......
Bagitu trasa KepergianMu mngHdap Sank Khalik, Air Mata ruzz Mnetes d Stiap Mlihat n Mndengaaar PembritaanMu...
slamat jalan Ustd.... Smoga Engkau d Tempatkan d Syurga IndahNya...
Amin

Anonymous said...

Ust. semoga Allah SWT memberikan tempat yang mulia disisi Nya

Anonymous said...

ya allah smg smua amal ibadah dan perbuatan baik beliau dtrima Mu.amien
diri q merasa sngat kehilangan sosok beliau,krn beliau slama ini adlh sosok yg mnjadi panutan diri ku...
ya allah smga hmba bisa meniru smua kbaikn2an beliau...amien
kami smua sngat kehilangan mu ustad...smga engkau bertemu dg nabi muhammad,yg slama ini kau rindukn...amien
"dhio jember"

Anonymous said...

aku yg slalu berbuat maksiat dg pacar ku,ak akn brtobat dn akn mencntoh beliau amalx dn smuax
ILHAM BUDIMAN

Anonymous said...

اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه واكرم نزوله ووسّع مدخله وادخله الجنّة واغسله بالماء والثلج والبرد ونقّه من الخطايا كما ينقّ الثوب الأبيض من الدنس وابدله دارا خيرا من داره وأهلا خيرا من أهله وقه فتنة القبر وعذاب النار... آمين

يوسف فطاني

Rahmawati katili said...

Subhanallah...
Setiap kali aku mendengar lagu ''BIDADARI SURGA'',,aku ingin menangis soalnya lagunya menyentuh skali...
Aku ingin seperti mbak pipik yang tegar dan ikhlas menghadapi cobaan ini...

Agustina Honguk said...

subhanallah lagunya.. smg aku dapet suami persis seperti beliau.. amiinn Ya Allah

Anonymous said...

d'saat ustadz lain sibuk dengan 'poligami', almarhum menunjukkan betapa cintanya beliau terhadap istrinya. seharusnya para ustadz hendak mencontoh kehidupan dan cara hidup almarhum, jangan hanya menunjukkan kepentingan pribadi....

Dicky Putra said...

subhanallah lagunya,,.. memang merdu yang menunjukkan betapa cinta beliau kepada istrinya. Semoga almarhum beliau di terima di sisi ALLLAH SWT. Amiinnn YA ALLAH.

Daanish Hendra said...

Subhanallah Indah Sekali Syair Lagunya,,,, Semoga Almarhum amal ibadahnya Di terima Di Sisi Allah SWT

holid said...

Subhanallaaah.....
Setiap aku mendengar semua lantunan merdu suaramu dlm menyampaikan sedikit tentang kebajikan sampai detik ini air mata tak kuasa mengalir...
Sungguh.... engkau adalah contoh suri tauladan buat sy...
Semoga allah menempatkan tempat yg mulia untuk mu ... ustad jefry albukhori.... amiiiiiiin.......

Winti windayanti said...

nyentuh bangettt lagunyaaa

Anonymous said...

lagunya bagus banget,dirimu tempat berlindungku,pelindung ku ,pelindung syahwatku

Anonymous said...

Subhanallah,merinding dengernya...., !! InsyaAllah
kami semua bisa mengikuti jejak mu Menuju Ridho Allah,

Amiiin...

Anonymous said...

terima kasih pesan
hanya tuhan yang akan membalas

Post a Comment