Ustad. Jefri Al Buchori - Bidadari Surga Lyrics


Setiap manusia punya rasa cinta,
yang mesti dijaga kesuciaanya
namun ada kala insan tak berdaya,
saat dusta mampir bertahta

kuinginkan dia,
yang punya setia.
Yang mampu menjaga kemurniaanya.
Saat ku tak ada,
ku jauh darinya,
amanah pun jadi penjaganya

*Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah.....
Bidadari Surgaku

Tiada yang memahami,
sgala kekuranganku
kecuali kamu, bidadariku

Maafkanlah aku
dengan kebodohanku
yang tak bisa membimbing dirimu

*Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah.....
Bidadari Surgaku

51 Responses to "Ustad. Jefri Al Buchori - Bidadari Surga Lyrics"

  1. liriknya bagus yah.. :)

    ReplyDelete
  2. Ya ni lagunya sangat bagus :)

    ReplyDelete
  3. kud ngk ad chordya

    ReplyDelete
  4. Suka bgd ma lagu ini,, Menyentuh Qalbu.. :)
    Ustadz semoga engkau DAMAI bersama-Nya,, aamiin...

    ReplyDelete
  5. Keren Abieeezz....Kami Sangat Kehilangan Dirimu Tadz. Insya Allah Ente d tempatkan di sisinya...amien...

    ReplyDelete
  6. allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fu anhu

    ReplyDelete
  7. subhannalah Ustad best Of the BSet

    ReplyDelete
  8. subhanallah,
    contoh tauladan yg memberi banyak pelajaran

    ReplyDelete
  9. Subhanallah....

    ReplyDelete
  10. Terharu bgd dgr lagu ini, Subhanalah,, Cinta sejati itu emang ada. dan alm UJE dan Mba Pipik adl salah satu orangnya. Moga kami bisa mengikuti jejak beliau dan tentunya cinta kepada Allah SWT yang utama dan orangtua terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  11. subhanallah.. indah skali syairnya..
    smga Allah menyatukan cinta mereka hingga ke jannahnya.. slamat jalan UJE..

    ReplyDelete
  12. Syair nan Indah Membawa Qolbu seakan terbawa suasana lagu ini...
    Selamat Jalan Ustadz Gaul Semoga Engkau damai disisi-Nya.

    ReplyDelete
  13. terharu banget denger suara ente tadz,,,
    semoga ente damai bersama-Nya ya ustadz...
    berlinang air mata nie gue :'(

    ReplyDelete
  14. subhanallah, air mana ini tak bisa berhenti menetes, nyentuh bgt.

    ReplyDelete
  15. Subhanallah...
    terharu q mendengar lagu engkau ustad...
    semoga engkau tenang disana...

    ReplyDelete
  16. lagu yg menyentuh hati,,,,,,,,,,,bikin diriku meneteskan air mata,,,,,,

    ReplyDelete
  17. pengen suamiku menyanyikannya untuk ku

    ReplyDelete
  18. Subhanallah. .;-(
    smga Allah brkan ksbrn dn ktbhan umi pipik skeluarga. .;-(

    ReplyDelete
  19. Bener2 menyentuh lagunya.selamat jalan uje, kami bakal merindukan sosokmu.. Semoga اَللّهُ mempertemukan kita nanti di tempat dan kehidupan yg lbih indah. آمِّينَ

    ReplyDelete
  20. Semoga saya bisa mengikuti jejak langkah Uje

    ReplyDelete
  21. subhanallah. . .
    lirik yang bagus, semoga saya bisa mengikuti jejak mu,dan mendapatkan istri yang soleha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yg slalu berbuat maksiat dg pacar ku,ak akn brtobat dn akn mencntoh beliau amalx dn smuax
      ILHAM BUDIMAN

      Delete
  22. menyentuh skali lagu ini.selamat jalan uje,,,,smoga amal ibadahmu diterima olehNYA..

    ReplyDelete
  23. baRu kali ini naNgis gara2 lagu..... "Bidadari SuRgaku". :'(

    ReplyDelete
  24. Subhanallah,merinding dengernya...., !! InsyaAllah
    kami semua bisa mengikuti jejak mu Menju Ridho Allah

    ReplyDelete
  25. subhannallah...air mata terus mengalir seiap mendendangkan lagu ini.

    ReplyDelete
  26. pada awalx, saat air mataq membasahi pakaianku, aq pikir harus bangun dari lamunanku.
    subhannallah,liriknya menyentuh hati.

    ReplyDelete
  27. Lagu yang indah,bermakna dalam,penuh cinta kasih... Subhanallah..

    ReplyDelete
  28. ,.. Subhanallahhh qWoe kGumm aM bEliauu aP lagii lagu".a qWoe pLing sKa lagu Nech bidadari surga bGuuuzzzz bgTzzzzzzzz Decccchhhh,,,,,,:)

    ReplyDelete
  29. subhanallah..
    Liriknya sgt mnyentuh, gak salah aq mengagumi sosok seperti mu, selamat jln Uje smoga Allah menempatkan engkau di tempat-Nya yg pling mulia . Aamiin..

    ReplyDelete
  30. Subhanallah
    Uje , kau telah tenang d alam sana , di sisi allah . .
    lagu ini menjadi kenangan untuk kami yang d dunia
    semoga saya dan perempuan muslim smua menjadi bidadari surga
    amiiinn

    ReplyDelete
  31. Doa tambahan untuk Lirik lagu Bidadari Surgaku:
    Rabbana hablana min'azwazhina, wazhuriyatina qurata'ayun waj'alna lilmuttaqina, imama..imama...imama...

    ReplyDelete
  32. Subahanallah...
    lagu yang begitu Menyetuh.......
    Bagitu trasa KepergianMu mngHdap Sank Khalik, Air Mata ruzz Mnetes d Stiap Mlihat n Mndengaaar PembritaanMu...
    slamat jalan Ustd.... Smoga Engkau d Tempatkan d Syurga IndahNya...
    Amin

    ReplyDelete
  33. lhia_abdullah@yahoo.comMay 7, 2013 at 11:26 AM

    Subahanallah...
    lagu yang begitu Menyetuh.......
    Bagitu trasa KepergianMu mngHdap Sank Khalik, Air Mata ruzz Mnetes d Stiap Mlihat n Mndengaaar PembritaanMu...
    slamat jalan Ustd.... Smoga Engkau d Tempatkan d Syurga IndahNya...
    Amin

    ReplyDelete
  34. Ust. semoga Allah SWT memberikan tempat yang mulia disisi Nya

    ReplyDelete
  35. ya allah smg smua amal ibadah dan perbuatan baik beliau dtrima Mu.amien
    diri q merasa sngat kehilangan sosok beliau,krn beliau slama ini adlh sosok yg mnjadi panutan diri ku...
    ya allah smga hmba bisa meniru smua kbaikn2an beliau...amien
    kami smua sngat kehilangan mu ustad...smga engkau bertemu dg nabi muhammad,yg slama ini kau rindukn...amien
    "dhio jember"

    ReplyDelete
  36. اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه واكرم نزوله ووسّع مدخله وادخله الجنّة واغسله بالماء والثلج والبرد ونقّه من الخطايا كما ينقّ الثوب الأبيض من الدنس وابدله دارا خيرا من داره وأهلا خيرا من أهله وقه فتنة القبر وعذاب النار... آمين

    يوسف فطاني

    ReplyDelete
  37. Rahmawati katiliMay 10, 2013 at 9:25 AM

    Subhanallah...
    Setiap kali aku mendengar lagu ''BIDADARI SURGA'',,aku ingin menangis soalnya lagunya menyentuh skali...
    Aku ingin seperti mbak pipik yang tegar dan ikhlas menghadapi cobaan ini...

    ReplyDelete
  38. subhanallah lagunya.. smg aku dapet suami persis seperti beliau.. amiinn Ya Allah

    ReplyDelete
  39. d'saat ustadz lain sibuk dengan 'poligami', almarhum menunjukkan betapa cintanya beliau terhadap istrinya. seharusnya para ustadz hendak mencontoh kehidupan dan cara hidup almarhum, jangan hanya menunjukkan kepentingan pribadi....

    ReplyDelete
  40. subhanallah lagunya,,.. memang merdu yang menunjukkan betapa cinta beliau kepada istrinya. Semoga almarhum beliau di terima di sisi ALLLAH SWT. Amiinnn YA ALLAH.

    ReplyDelete
  41. Subhanallah Indah Sekali Syair Lagunya,,,, Semoga Almarhum amal ibadahnya Di terima Di Sisi Allah SWT

    ReplyDelete
  42. Subhanallaaah.....
    Setiap aku mendengar semua lantunan merdu suaramu dlm menyampaikan sedikit tentang kebajikan sampai detik ini air mata tak kuasa mengalir...
    Sungguh.... engkau adalah contoh suri tauladan buat sy...
    Semoga allah menempatkan tempat yg mulia untuk mu ... ustad jefry albukhori.... amiiiiiiin.......

    ReplyDelete
  43. lagunya bagus banget,dirimu tempat berlindungku,pelindung ku ,pelindung syahwatku

    ReplyDelete
  44. Subhanallah,merinding dengernya...., !! InsyaAllah
    kami semua bisa mengikuti jejak mu Menuju Ridho Allah,

    Amiiin...

    ReplyDelete
  45. terima kasih pesan
    hanya tuhan yang akan membalas

    ReplyDelete

Lirik